EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 02/10/2020 11:04:42  •  1070 Views


HUBUNGAN KUALITAS KOMUNIKASI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PADA LAYANAN KOPI JANJI JIWA JILID 9 CABANG GREEN GARDEN.

Created by :
RAIHANUL JINAN ( 20160502116 )



SubjectKUALITAS
KOMUNIKASI
KEPUASAN PELANGGAN
Alt. Subject QUALITY
COMMUNICATION
CUSTOMER SATISFACTION
KeywordKualitas Komunikasi
Kepuasan Pelanggan
Behaviorism Theory

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya hubungan kualitas komunikasi dengan kepuasan pelanggan pada layanan Kopi Janji Jiwa Jilid 9 Cabang Green Garden. Metode penelitian yang digunakan adalah Deskriptif Kolerasional. Sampling yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan accidental sampling. Dalam penelitian ini terdapat dua variabel, kualitas komunikasi karyawan dan kepuasan pelanggan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Komunikasi (x) memiliki hubungan yang positif dengan Kepuasan Pelanggan (y) dengan nilai 0,700 . selain itu tingkat signifikasinya adalah 0,00 yang berarti 0,000 < 0,05 dan dengan kemikan dapat dikatakan hubungan kualitas komunikasi dengan kepuasan pelanggan pada layanan Kopi Janji JIwa Jilid Cabang Green Garden memiliki tingkat hubungan yang kuat.. Penilaian responden berdasarkan Usia, Pekerjaan dan Intesitas Berkunjung terdapat perbedaan dimana indikasi kecendrungan penilaian terhadap kualitas komunikasi dengan kepuasan pelanggan. Hal tersebut searah dengan teori x dan y. Berdasarkan hasil penelitian tersebut, kualitas komunikasi karyawan Kopi Janji Jiwa Jilid 9 Cabang Green Garden membutuhkan perubahan agar terciptanya kepuasan pelanggan

Contributor:
  1. Drs. M. Jamiluddin Ritonga, MS
Date Create:02/10/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20160502116
Collection ID:20160502116


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/hubungan-kualitas-komunikasi-dengan-kepuasan-pelanggan-pada-layanan-kopi-janji-jiwa-jilid-9-cabang-green-garden-16826.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-16826-COVER.Image.Marked.pdf - 136 KB
  2.  UEU-Undergraduate-16826-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 514 KB
  3.  UEU-Undergraduate-16826-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 650 KB
  4.  UEU-Undergraduate-16826-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 514 KB
  5.  UEU-Undergraduate-16826-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 578 KB
  6.  UEU-Undergraduate-16826-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 320 KB
  7.  UEU-Undergraduate-16826-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 295 KB
  8.  UEU-Undergraduate-16826-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 301 KB
  9.  UEU-Undergraduate-16826-DAFTAR REFERENSI.Image.Marked.pdf - 218 KB
  10.  UEU-Undergraduate-16826-BABI.Image.Marked.pdf - 232 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-16826-BABII.Image.Marked.pdf - 285 KB
  2. UEU-Undergraduate-16826-BABIII.Image.Marked.pdf - 571 KB
  3. UEU-Undergraduate-16826-BABIV.Image.Marked.pdf - 507 KB
  4. UEU-Undergraduate-16826-BABV.Image.Marked.pdf - 261 KB
  5. UEU-Undergraduate-16826-BABVI.Image.Marked.pdf - 234 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Behaviorism , Behaviorism Theory , Kepuasan , Kepuasan Pelanggan , Komunikasi , Kualitas , Kualitas Komunikasi , Pelanggan , Theory



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




141375076


Visitors Today : 11
Total Visitor : 1969240

Hits Today : 84373
Total Hits : 141375069

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan